Minggu, 26 Oktober 2008

tgl 26 sial bwt gue. gue putus untuk yg ke 2x nya tgl 26

gue rasa tgl 26 itu sial bwt gue

pertama gue putus sm rere tgl 26 july

dan kejadian itu terulang lgi hari ini 26 oktober gue putus sm dany

tpi bedanya klo gue putus sm rere krna ulah gue tpi skrg jg ulah gue yg ga bs nerima dia apa ada nya. bkn nya gue ga nyadar diri yah. gue tau gw jg ga sempurna. tapi setidak nya dia ga alay. eh ternyata dia alay yg parah nya tinggi nya setara sm gue. oh my

ya mav deh bwt dany gue pernah blng klo gw bsa nrima dia apa adanya tpi setelah ketemu gue ga bsa buktiin itu. mav bgt yah udh bkin kmu kecewa aku ga bermaksud nyakitin lo. terserah lo mau blng gue pembohong lah lo mau marah mau benci sm gue, gue terima itu semua krna gue nyadar gue yg salah.

walaupun gue yg mutusin knpa gw harus nangis ? apa gue udh terlalu sayang sm lo ?

jujur gue jg susah blng putus ke lo tp gmna yah ? gue ga bsa lanjut sm lo

gue tau lo msh ngarep kita bsa lanjut. dan gue jg tau lo sayang bgt sm gue. gue jg sayang sm lo tpi gue ga bsa nerima lo apa adanya.

gue tau lo nunggu gue spya bsa nerima lo lg. bwt sms lo aja gue susah bgt. sebenernya gue jg ga gampang bwt ngelupain yg udh terjadi sm kita selama 1 bulan 26 hari  itu susah bgt bwt gue.

tapi gue udh kecewa dgn sikap lo yg gini. setelah putus ga bsa baik sm gue. gue berusaha tetep sm lo eh tp lo nya bgitu. bkin gue kecewa. gmna mau blikan ? yg ada lo cm mainin gue aja lo cm, mau maenin gue mau bls dendam sm gue. bukan nya gue negatif thinking ya sm lo

gue pgn ttep sms dan tlfn"an sm lo. eh tpi lo blng ga usah ga penting. gue nyadar ko klo lo udh terlalu sakit gue gituin.

mav mav mav bgt bgt ya dany

Tidak ada komentar: