Sabtu, 25 Oktober 2008

ngebolang diasi terminal bekasi

hr sabtu tgl 25 gue lina ismi ke rmh nopita yg di bksi. ke bksi nya naik bis 24

td nya mau turun di tmpt yg nma nya "bulak kapal" dr situ naik ojek ke dlem. tp krna takut nyasar akhirnya kita mau naik angkot dan turun bis nya di terminal

ya udh kita nyari angkot 12a eh tapi setalah jalan dan menunggu dgn lma tuh angkot kagak muncul" udh becek bnyak alay

eh ada tukang becak blng "ih di gigi nya ada apa tuh ?"

gw jawab "gigi nya ada pager bang"

dasar tuh abang behel ae kagak tau

sepanjang jln semua org ngelitin

mngkin org" pkir kt tuh patung berjln x ya. mang kt aneh apa ? pdhal kan kta ga aneh

gw sma ismi lg ngmngn rmh ismi yng di bksi dkt kuburan eh da org nyamber ikutan ngmng 

ismi : eh dlu rmh gue sblah kuburan loh

gue : yee kuburan dket rmh gue x

ismi : oh rmh lo di kuburan ran

gue : dket ismi

some1 : iya tau rmh lo dkt kuburan

gue ismi : ih ikut"an aja sh lo

karna 12a kagak lewat" akhir nya kt memutuskan untuk naik ojek tpi hrs jln dulu ke jln baru yg lumayan jauh

begitulah kisah gue di terminal

Tidak ada komentar: