Sabtu, 18 Oktober 2008

cwo gw bgo bgt part 2

on off dia bilang on op

aduuuuuuuuuuuuuh sungguh memalukan bgt sh cwo gw

gw lg nlfn lg ngmngn hp nya yg rusak

dany : aku mau ganti esia aja. hp gsm aku jual trus aku bli aja esia

gue  : mang knp ? ko gnti ?

dany : ya biar mrh aja

gue  : 3 jg murah x

dany : hp ku yg ini udh rusak

gue  : rusak gmna ?

dany  : klo di mskin ke kantong sk mati sendiri

gue  : lah ko gt

dany  : mungkin on op nya eror x

gue  : hah ? on op ? (smbil ktwa ngakak) on off x

dany : emang td aku ngmng apa ?

gue : td kmu ngmng on ophahaha kmu tuh ya ga prnh bner deh klo ngmng

dany : ya maklum lah aku kan ga pinter bahasa inggris

gue : hahaha iya aku tau. kmaren ngmng nya jam bot skrg on op, bsk apa lg haha

dany : ah kmu mah gt msh aja di bahas

gue  : ya kan lucu tau kmu ngmng nya haha

dasar dany odong bgt sh ngmng on off aja salah ckckckc

4 komentar:

diani mengatakan...

ohgod! dany gaul gile raaaawk por dani (ikutan pke p) hihihi

rantyyyy mengatakan...

jiah ikutan lo di

diani mengatakan...

iya dongs HAHAHA

Sheila mengatakan...

kampuang bener deh, nih Dany bekasi ya?