Jumat, 19 September 2008

tragedi gading

awal rncana gw, cimi, sheila, novita, anes, lina mau bka puasa di gading.

tp krna pd ga bsa akhirnya di batalin.

gw prgi ke gading sm nykap.

gw udh bermhon spya ga ktmu tuh 2 anak kunyuk

eh tpi mlah gw ktmu dya di eskalator. girang bgt tuh 2 anak ngeliat gw, dye sangka gw artis x ye hahaha

gw malu ktu mrka krna gw ga jd jln brng tmn"

jijik bgt deh pas gw liat mrka ber2 lari ga jls ke cntilan. ih dya pkr gw mau brng dya x ih sorry aja ya gw ga berminat.

bntar lg mau bka eh dya sms gw nanya gw ada di mna ? tp tuh sms ga gw bls. blng aja mau ikt bka brng. ih mls bgt deh

4 komentar:

Sheila mengatakan...

najis ranty pede bgt ! hahahaha

rantyyyy mengatakan...

ih sheila jahat amat sh

diani mengatakan...

anak kunyuk siapa?

rantyyyy mengatakan...

mira cindy hehe